Cara Memainkan Game Pokemon GO Terbaru


    Selamat datang di blog indoorgames88. Pada postingan kali ini, indoorgames88 akan men-share "Cara Memainkan Game Pokemon GO". Pokemon GO pada saat ini sebagai salah satu game AR paling fenomenal yang ramai dibicarakan oleh kalangan gamer diberbagai penjuru belahan dunia.
Indonesia pun tidak ingin ketinggalan dengan game yang satu ini. Meskipun belum secara resmi beredar di Indonesia, namun banyak gamer di tanah air seolah tidak kehilangan akal untuk bisa memainkan Pokemon GO.

Game buatan Niantic Labs ini memiliki kekurangan dari segi penjelasan mekanisme permainan, sehingga cukup meninggalkan banyak pertanyaan bagi para pemain yang baru memainkannya.



Cara Memainkan Game Pokemon GO

1. Menangkap Pokemon GO


Untuk menangkap monster pertama dengan cara melempar bola Pokeball. Meskipun terkesan lebih mudah, tetapi Niantic tidak memberikan informasi seputar indikator lingkaran yang muncul di saat anda sedang melempar Pokeball.
Apabila anda menahan jari anda cukup lama pada bagian layar, maka indikator tersebut akan mengecil dan kembali membesar hingga Pokeball tersebut anda lemparkan ke arah monster. Semakin kecil indikator tersebut, maka semakin besar kesempatan anda untuk menangkapnya.

Saat anda melempar Pokeball, anda bisa melakukan trik lemparan melengkung (Curve Ball) dengan cara sedikit memutar kan bola tersebut hingga muncul animasi khusus di layar. Trik untuk mendapatkan experience tambahan ini, dengan cara melempar Pokeball yang cukup susah dilakukan. Jadi, pastikan anda mempunyai banyak stok Pokeball agar bisa melanjutkan berburu pokemon.

2. Cara Menaikan Level Char Trainer 
    Untuk meningkatkan level dari karakter anda, maka anda harus melakukan explorasi untuk menangkap pokemon sebanyak-banyaknya. Semakin tinggi level anda, maka anda semakin mudah bertarung di dalam gym, mendapatkan Pokeball yang lebih baik untuk menangkap pokemon dengan level yang lebih tinggi dan juga item yang ada di dalamnya, dan meningkatkan serangan dari pokemon yang kamu miliki. 

3. Menangkap Pokemon di Level yang Lebih Tinggi


Aksi lempar Pokeball sendiri seiring berjalannya permainan akan semakin menantang. Anda bisa lihat dari level karakter pemain dan tinggi nilai CP (Compat Points) yang di tunjukkan dibagian atas pokemon. Apabila lemparan anda terlalu lama dan juga sering meleset, pokemon tersebut akan kabur dan anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan monster tersebut.

Pada level yang lebih tinggi, anda juga dituntut menggunakan Pokeball tipe tertentu serta item khusus (buah Berry) untuk menjinakkan monster dengan tipe juga besaran CP yang lebih bagus.

Sistem indikator lemparan game ini sedikit dirombak dengan pola warna yang memperlihatkan tingkat kesulitan dari proses menangkap pokemon tersebut. Indikator hijau artinya anda menghadapi monster yang relatif mudah ditangkap. Indikator kuning artinya monster tersebut kuat dan bisa lolos dari jeratan Pokeball anda, dan Indikator merah menandakan anda harus siap dengan resiko kehilangan Pokeball terbaikmu.


Sekian pada postingan mengenai "Cara Memainkan Game Pokemon GO Terbaru", semoga dapat bermanfaat untuk anda !!

Previous
Next Post »